oleh

Saatnya Yang Muda Berkarya. AJP Didorong Maju Kesenayan.

FB_IMG_1519734241037

Wartasulut. Com, Amurang — Musyawara kecamatan yang dilaksanakan partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, bertujuan melaksanakan penjaringan bakal calon anggota legislatif tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Pusat. Memunculkan sejumlah nama baru yang dijagokan untuk bertarung pada pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 nanti. Apa terlebih bakal calon yang akan diusung ke DPR RI. Peta calon anggota DPR RI dapil Sulut masih sulit diprediksi. Sejumlah nama besar dan popular bersaing ketat mencuri suara 1 juta pemilih Sulut.

Titisan Prof. Paruntu yang juga adalah putra terkasih Bupati DR. HC Cristiany Eugenia Paruntu, SE yaitu sosok muda Adrian Joppy Paruntu (AJP) didorong para kader serta simpatisan partai berlambang pohon beringinberingin ini sebagai calon DPR RI di Pileg 2019 mendatang.

Kepastian memajukan AJP kesenayang dari kader dan simpatisan, terlihat disetiap kegiatan Musyawarah kecemasan (Muscam) yang dilakukan partai Golkar, untuk menjaring bakal calon legislatif baik tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun pusat. Nama AJP selalu meraih banya suara dari para pengurus desa maupun kecamatan.

Seperti dalam Muscam yang digelar  dikecamatan Sinonsayang, Selasa (27/2) sore tadi, Adrian Joppy Paruntu (AJP) mampu meraup suara signifikan dari 13 suara yang mempenyai hak mengusulkan calon, semuanya mengusung AJP untuk kesenayan.

Menurut para pengurus desa sekecamatan Sinonsayang, figur Adrian Joppy Paruntu atau AJP adalah sosok seorang anak muda yang memiliki kapasitas serta kapabilitas yang sangat layak untuk memperjuangkan suara rakyat diDPR RI.

Kami percaya bahwa sikap politisi yang ditunjukkan Prof. Paruntu, serta ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE dan sang bunda DR. HC Cristiany Eugenia Paruntu, SE akan mampu diimplementasikan oleh AJP, “ujar para pengurus (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed