oleh

Wabup Wongkar FKUB, FPK, Dan FKDM Memiliki Kontribusi Besar Kerukunan DiMinsel.

FB_IMG_1519734055376

Wartasulut. com, Amurang — Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH berharap agar Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) berkontribusi terhadap kerukunan yang ada dikabupaten Minahasa Selatan. karena kerukunan merupakan modal utama dalam mewujudkan program pembangunan.

Harapan ini disampaikan Wongkar pada kegiatan rapat FKUB, FPK dan FKDM Minsel, diruang rapat wakil bupati lantai III kantor bupati minsel, Selasa (27/2) ini.

“Ketiga forum yang pengurusnya terdiri dari lintas frofesi, politikus, pemuka agama, dan pemuka adat. Memiliki potensial dalam mewujudkan keberagaman didaerah ini, ketiga forum ini juga dapat memberikan saran ataupun masuk program-program sesuai visi misi Pemkab Minsel, dalam menjadikan Minsel yang hebat dan terdepan,” ungkap Wongkar

“kerukunan, pembaruan dan kewaspadaan akan memberikan sebuah ketertiban. Ketertiban tak pelak lagi telah menjadi pilar pembangunan daerah yang kokoh.

“Jika tidak ada ketertiban, maka dapat dipastikan stabilitas tidak akan tercapai. Andai stabilitas tidak tercapi, maka pembangunan daerah tidak akan maksimal, jika pembangunan daerah tidak terlaksana dengan maksimal, maka kesejahteraan masyarakat pun tidak akan tercapai.

Pemkab Minsel pasti selalu memberikan dukungan yang terbaik, agar FKUB, FPK dan FKDM dapat terus meningkatkan perannya ditengah masyarakat sekaligus sebagai garda terdepan kerukunan umat beragama dan keberagaman, apa terlebih dalam mengantisipasi terjadinya kasus kematian gantung diri yang akhir-akhir ini terjadi diminahasa selatan. ” jelas FDW panggilan akrab Wabup Minsel (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed