oleh

AJP Semakin Mendapat Simpati Dihati Masyarakat.

IMG-20180305-WA0009

Wartasulut. Com, Amurang — Sosok anak muda yang memilik aura rendah hati yang terdapat pada seorang Adrian Jopie Paruntu (AJP)  kini menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum (wabendum) Pengutus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Mengantarkannya untuk berlaga dikanca dunia politik, melalui partai Golkar AJP menyatakan diri sebagai calon anggota DPR RI dapil sulawesi utara.

Sejak mendeklarasikan diri sebagai caleg DPR RI yang akan bertarung pada pileg 2019, Titisan Prof. Paruntu yang juga adalah putra terkasih Bupati DR. HC Cristiany Eugenia Paruntu, SE. Adrian Joppy Paruntu (AJP) semakin mendapat simpati dari masyarakat, hal ini terbukti disetiap tempat yang dikunjungi antusias masyarakat yang ingin berjabat tangan serta foto bersama dengan AJP begitu tinggi, walaupun masyarakat harus berdesak-desakan.

Adrian Joppy Paruntu (AJP) kepada para masyarakat menjelaskan, keinginan maju sebagai calon legislatif DPR RI, merupakan keinginan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat agar boleh nantinya diperhatikan pemerintah. Melalui lembaga DPR RI nantinya bisa menyuarakan apa yang menjadi keinginan bahkan kerinduan masyarakat, baik dibidang pendidikan, kesehatan, maupun untuk kesejahteraan masyarakat. Atas dasar ini Saya menyatakan diri sebagai calon anggota DPR RI dipemilihan legislatif 2019. saatnya generasi muda yang harus berada di garda terdepan untuk membangun negeri ini. “Jelasnya

Beberapa masyarakat saat diwawancarai media ini, Senin (5/3), menyatakan bahwa mereka percaya sikap politisi yang ditunjukkan Prof. Paruntu, serta ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE dan sang bunda DR. HC Cristiany Eugenia Paruntu, SE akan mampu diimplementasikan oleh Adrian Joppy Paruntu (AJP), dalam menyuarakan hak-hak dan harapan masyarakat pada pemerintah, tentu kami akan mendukung  perjuangan AJP melangkah kesenayan, “ujar para masyarakat

Arus dukungan masyarakat kepada Adrian Joppy Paruntu kini bukan saja datang dari masyarakat kabupaten minahasa selatan, namun kini semakin meluas kedaerah lain diantaranya Bolaang Mongondow Utara, Kota Manado, Minahasa Utara, serta Minahasa. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed