oleh

Bupati Tetty : ASN/PNS Minsel Wajib Laporkan SPT Menggunakan E-Filling.

IMG-20171116-WA0000

 

Wartasulut. Com, Amurang — Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Birokrasi (Menpan RB) Nomor 8 Tahun 2015 mewajibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mematuhi seluruh ketentuan peraturan perpajakan dengan mendaftarkan diri sebagai Wajib Pajak, membayar pajak, serta mengisi dan menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) melalui e-Filing.

Menindaklanjuti akan edaran ini, Bupati DR. HC Cristiany Eugenia Paruntu, SE menyerukan kepada seluruh ASN/PNS yang ada dilingkungan pemerintahan kabupaten Minahasa Selatan untuk segera melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh). Sebagaimana yang disampaikan Kemempan RB dengan menggunakan sistem e-Filling. Rabu (7/3)

“Penerimaan melalui pajak memiliki andil besar dalam kemajuan negara juga kabupaten Minahasa Selatan yang kita cintai ini. Dengan dana ini pemerintah dapat melaksanakan sejumlah program yang pemanfaatannya langsung dirasakan masyarakat, diantaranya program pengentasan kemiskinan, pembangunan infrastruktur, serta sejumlah program lainnya. “Jelas Bupati

“Ayo bagi yang belum melaporkan SPT segeralah melaporkan. Mari kita berjuang bersama untuk negeri dan daerah yang ini, dengan patuh bayar dan lapor pajak, “ujar Tetty sapaan familiar bupati penuh inovasi ini. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed