oleh

Gelorakan Toleransi Dalam Kebhinekaan, Kapolres Prabowo Laksanakan Kunker Dan Tatap Muka Bersama Masyarakat Modoinding.

FB_IMG_1520434951953
Wartasulut. Com, Amurang — Bina kemitraan dengan masyarakat, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengadakan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (7/3).
Kapolres Minsel bersama rombongan pejabat utama dan pengurus Bhayangkari Cabang Minsel disambut langsung Kapolsek Modoinding Iptu Suradiman, Danramil Pelda Dolvi Bukunusa, Camat Modoinding Harits Lokas, S.T., serta seluruh hukum tua, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Modoinding.
Acara tatap muka bersama unsur pemerintah, hukum tua, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda se-Kecamatan Modoinding ini diselenggerakan di Balai Desa Linelean.
Dalam tatap muka ini dibuka sesi tanya jawab serta penyampaian saran, pendapat, keluhan dan masukan terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Modoinding. Terpantau sejumlah tokoh masyarakat menunjukan antuasiasme yang tinggi dengan menyampaikan pertanyaan serta kritik membangun dalam rangka upaya pemeliharaan kamtibmas.
“Pihak kepolisian mengimbau warga agar jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang ingin menghancurkan kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terbina hingga saat ini. Olehnya, kami mengharapkan seluruh lapisan warga masyarakat agar tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta khususnya memelihara sikap toleransi antar umat beragama,” ungkap Kapolres. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed