oleh

Kemajuan Minsel, Menjadi Dayatarik DPRD Malteng Laksanakan Study Komparasi.

P_20180315_113413
Wartasulut. Com, Amurang — Lakukan kunjungan kerja kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka melaksanakan Study Komparasi, 8 orang Anggota dan staf DPRD Maluku Utara yang dipimpin Ketua DPRD Tedeus Weneruma. Diterima Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH. Kamis (15/03) Siang.
P_20180315_112611
Kegiatan pertemuan yang dilakukan diruang rapat Wakil Bupati Lantai 3 Kantor Bupati Minahasa Selatan. Selain Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara dan Wakil Bupati  hadir juga Asisten I  Drs. Handri Sondakh, Kadis Pariwisata Minsel Frengky Toar, Wakil Ketua DPRD Minsel Frengky Lelengboto juga Anggota DPRD Minsel Andries Rumondor.
Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH Mengatasnamakan Pemerintah daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati DR. (HC). Chritiany E. Paruntu, SE serta Seluruh Masyarakat Minahasa Selatan menyampaikan terima kasih kepada rombongan anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara yang telah berkenan berkunjung kedaerah ini dalam rangka melakukan Study Komparasi.
“Selamat Datang dan terima kasih atas kunjungan Dari Bapak/Ibu Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara. semoga kunjungan dari bapak dan ibu di Kabupaten Minahasa Selatan, menjadi jalinan silaturahmi guna berbagi ilmu dan pengalaman dalam memajukan daerah,” kata Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH.
“Sementara itu Ketua Rombongan yang adalah Ketua DPRD Maluku Tenggara Tedeus Weneruma, saat diwawancarai wartasulut. Com, mengatakan, tujuan studi banding ini merupakan agen DPRD Maluku Tenggara, ada beberapa daerah tertentu yang akan kami kunjungi salah satunya kabupaten Minahasa Selatan, dipilihnya Minsel karena daerah ini memiliki beberapa prestasi dibidang tertentu sama seperti daerah kami, dalam rangka untuk mencari informasi tentang kiat-kiat yang telah dilakukan Minsel agar bisa sukses dibidang yang kami tujuh untuk dikembangkan didaerah kami.
“Kabupaten Maluku Tenggara memiliki leader sektor dibidang perikanan dan pariwisata terutama wisata pantai. Untuk menata perkembangan kami memiliki kelemahan dibidang panataan perijinan satu atap. Tujuan kedatangan ini juga untuk mendapat kiat-kiat tentang perizinan, serta regulasi
pendapatan melalui perijinan dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah.
Melalui informasi yang ada diinternet serta pemberitaan media, tentang kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan, terlebih kepemimpinan Bupatinya ditopang Wabup yang tak hentinya melakukan inovasi untuk kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat, menjadi tantangan kepada kami untuk datang melaksanakan studi banding keminsel, “ungkap Teddy sapaan akrab ketua DPRD Malteng jebolan partai Nasdem ini
Seusai Pertemuan serta Foto Bersama dan saling Tukar Cenderamata. Rombongan DPRD Maluku Tenggara melakukan kunjungan ke Icon I AM Amurang. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed