oleh

Demi Kemajuan Daerah Forkopimda Minsel Laksanakan Rapat Bersama.

FB_IMG_1521204816894
Wartasulut. Com, Amurang — Bicarakan kemajuan daerah serta langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menciptakan masyarakat yang damai, aman, sejahterah. Yang didalamnya juga menyangkut tentang pembangunan infrastruktur demi mewujud kabupaten Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan rapat bersama.
Rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang dilaksanakan diruang Rapat Bupati Lantai II Kantor Bupati Minahasa Selatan. Jumat (16/3), dipimpin langsung oleh Bupati Kab. Minahasa Selatan DR. (HC). Christiany Eugenia Paruntu, SE.
Bupati Minahasa Selatan Dr. Min. Christiany Eugenia Paruntu, SE. Rapat bersama Forkopimda ini dilaksanakan guna membicarakan hal-hal yang terjadi ditengah masyarakat diantaranya :
1.Berita hoax. Menyikapi banyaknya berita hoax yg beredar, Pemerintah Pemkab Minsel dan Polres Mendeklarasikan anti hoax, dan langsung ditindak lanjut oleh camat2 dan polsek, melaksanakan sosialisasi Undang-Undng no 19 tahun 2016 ttg informasi transaksi elektronik kepada masyarakat, menunjang tim terpadu penanganan konflik sosial, dan sosialisasi sampai di pedesaan.
2. Jalan berlobang, menyebabkan ketidaknyamanan pengguna jalan, berkordinasi dengan Balai Jalan Provinsi Sulut, dan melakukan Perbaikan jalan-jalan yang berlubang
3.Ujaran kebencian Forkopimda bekerja sama melakukan sosialisasi tentang bahaya “hate speech”
4. Intoleransi, Forkopimda melakukan kegiatan2 lintas agama, dan dialog2 keagamaan melalui peran FKUB
5. Makanan mie basah mengandung boraks
dan masalah Kamtibmas:
6. Adanya kegiatan muda-mudi yang mengkonsumsi miras
7. Balap liar
Rapat ini guna menciptakan masyarakat minahasa selatan yang aman dan damai, untuk minsel yang hebat dan terdepan, “jelas Bupati yang baru meraih penghargaan dari DPR RI.
Hadir Dalam Rapat ini, Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH, Ketua DPRD Kab. Minsel Jenny J. Tumbuan, Kapolres Minsel AKBP. F.X. Winardi Prabowo, SIK, Pabung Minsel Jemmy Lotulung, Wakil Ketua DPRD Kab. Minsel Rommy Pondaag, Frangky Lelengboto, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, Kaban Kesbangpol Benny Lumingkewas. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed