oleh

Jalin Keakraban, Bupati, Wabup Dan Forkopimda Minsel Gelar ‘Fun Bike’

FB_IMG_1521270378466
Wartasulut. Com, Amurang — Bupati DR. HC Cristiany Eugenia Paruntu, SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH serta sekretaris daerah dan jajaran Pemkab Minahasa Selatan bersama segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan kegiatan ‘Fun Bike’ atau sepeda ria, Sabtu (17/3/2018).
‘Fun Bike’ mengambil titik start di Kediaman Bupati Minsel, dengan rute melintasi Jalan Trans Sulawesi ke arah Kecamatan Tumpaan, berputar ke arah Amurang, menuju Icon I’m Amurang dan finish di Cafe Sea Side Kawasan Pantai Boulevard Amurang.
Kegiatan fun bike ini sebagai bentuk kampanye hidup sehat juga untuk menjalin harmonisasi dan sinergitas antar lembaga dan instansi pemerintah di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan. “Senang dan gembira dapat bersama-sama unsur pemerintah kabupaten, Forkopimda, dalam kegiatan Fun Bike ini, semoga dapat menciptakan sinergitas dalam penguatan instansi pemerintahan untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat,” ungkap Tetty bupati yang pada pekan kemarin baru menerima penghargaan dari DPR RI ini.
Selesai bersepeda ria, Bupati DR. HC. Christiany Euginia Paruntu, SE, serta kapolres dan ketua bayangkari minsel serta pejabat jajaran SKPD, unsur TNI Kodim 1302 Minahasa. Melaksanakan kunjungan keobjek wisata Air Terjun “Takaan” yang berada diDesa Kilometer Tiga Kecamatan Amurang. Sambil menikmati keindahan alam yang dianugerahkan Tuhan bagi Minsel. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed