oleh

Berhasil Lakukan Pengungkapan kasus Cabul Hukum Tua Steven Lerry Tumundo Dianugerahi Penghargaan Dari Kapolres Minsel.

FB_IMG_1521465521671
Wartasulut. Com, Amurang — Bertindak sebagai inspektur upacara pada pelaksanaan upacara bendera  bulanan jajaran Polres Minahasa Selatan, Kapolres AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memberikan penghargaan kepada 14 orang yang dinilai mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat, satu diantaranya ialah Hukum Tua Paslaten Satu Lerry Tumundo,  Senin (19/3).
Upacara yang digelar dihalaman utama Polres Minahasa Selatan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira, para Kapolsek, bintara dan ASN jajaran.
Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil yang selama ini telah bekerja keras dalam pelaksanaan tugas selaku aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
“Tingkat kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kita, meningkat. Ini tentunya tidak dilepas dari kerja keras rekan-rekan, diucapkan terimakasih dan mohon agar terus ditingkatkan,”ungkapnya.
Pada kesempatan upacara bulanan ini, Kapolres Minsel memberikan penghargaan kepada 6 perwira, 7 bintara serta Hukum Tua Desa Paslaten Kecamatan Tatapaan.
“Penghargaan ini diberikan berdasarkan aspek penilaian tata kelola organisasi atau manajemen, kualitas kinerja dalam pengungkapan kasus, respon cepat atas laporan masyarakat serta pembinaan kemitraan,” tambah Kapolres.
Personil yang mendapatkan penghargaan yaitu Kasat Reskrim Iptu Nandar,SIK, Kasat Lantas AKP Ferdinand Runtu, SH, Kapolsek Motoling AKP Deny Rantung, SE, Kapolsek Sinonsayang Iptu Alex Karundeng, Kbo Reskrim Iptu Duwi Galih, SIK, Kanit Buser Ipda Fadhly, STrK, serta 7 (tujuh) bintara anggota buser dan Bhabinkamtibmas.
Selain itu, Kapolres Minsel juga memberikan penghargaan kepada hukum tua Desa Paslaten Satu Steven Lerry Tumundo atas peran aktifnya dalam pengungkapan kasus cabul yang terjadi pada beberapa pekan lalu.
Hukum Tua Desa Paslaten Satu Steven Lerry Tumundo, berterima kasih kepada Kapolres Konsep AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang telah memberikan penghargaan. Sebagai pemerintah sudah menjadi tugas dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, pengungkapan kasus cabul yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat sebagai upaya menciptakan ketentraman bagi masyarakat. “Tutur Tumundo (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed