oleh

Buka USBN Tingkat SMK/SMA, Wabup Wongkar Motivasi Para Siswa Untuk Berprestasi.

FB_IMG_1521546125685
Wartasulut. Com, Amurang — Terhitung mulai Tanggal 20 sampai dengan 23 Maret 2018 pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat SMK/SMA mulai dilaksanakan diseluruh wilayah indonesia. Untuk Kabupaten Minahasa Selatan pelaksanaan USBN secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, ditandai dengan menyerahan soal ujian kepada para siswa yang dildilaksanakan diSMA Negeri 1 Amurang, Selasa (20/3) ini.
Kepada para siswa peserta USBN Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, memberikan motivasi untuk giat belajar agar berprestasi, demi mengharumkan nama sekolah serta tentunya kabupaten Minahasa Selatan.
“Perlu para siswa pahami bahwa kalian adalah kenerasi penerus bangsa, sebagaimana impian para pendiri bangsa, lebih khusus mereka para pahlawan pendidikan. Jangan terpengaruh dengan perkembangan saman apa terlebih hal-hal negatif yang hanya akan membawa kita pada kehancuran dalam mengakai masa depan bahkan pun cita-cita kita. Ingat perjuangan serta pengorbanan orang tua yang bekerja keras untuk masa depan adik-adik (para siswa). Balaslah kebaikan orang tua dengan berprestasi agar mereka boleh tersenyum bahagia, jangan membalas kebaikan mereka dengan hal-hal yang tidak baik yang hanya membuat hati mereka terluka dan tersakita. “Tutur Wongkar
Turut mendampingi Wakil Bupati dalam pembukaan USBN ini, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra Max Lengkong, Korwas Drs. Dantje Palit, MPD, Kabid Rinny Badar, Kepala SMA N 1 Amurang Royke Polla, Kepala SMK N 1 Amurang. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed