oleh

Putri Minsel “PREISELI MG BOTTO” Warnai Kanca FTV Indonesia Sebagai Artis Cilik.

received_607820729554080
Wartasulut. Com, Amurang — Awalnya hanya sekedar mencoba mengikuti fashion model cilik diJakarta. Akhirnya Preiseli MG Botto keluar sebagai juara 1. Berkat prestasinya ini, kini Putri asli Minahasa Selatanel (Minsel) tersebut direkrut salah satu Menagemen Artis
PT. Indoneswa Zega Sinema dalam
Indoneswa Managemen Artis yang dipimpin oleh Adreana Isa Zega.
Bukan hanya itu saja, PREISELI MG BOTTO pun dikontrak dan langsung syuting dalam sebuah FTV berjudul “Kisah Nyata” yang tanyang disalah satu TV Swasta.
PREISELI MG BOTTO saat diwawancarai mengatakan, Rabu (21/3), bahwa dirinya datang ke Jakarta hanya mengikuti salah satu lomba Model Cilik, namun tak disangka dirinya boleh dilirik oleh salah satu Managamen Artis tertama. “Puji Tuhan saya bangga bisa bergabung dengan para artis senior dan kesempatan ini saya buktikan untuk mengeluarkan bakat yang saya miliki,” ungkap Botto yang masih aktif di SD Adven Tumpaan ini.
Sementara itu, ayah handa Preiseli yakni Kabid di dinas Kelautan dan Perikanan Minsel Trully Botto ST juga bersyukur atas capaian yang diraih putrinya tersebut, apa lagi langsung diberikan kesempatan akting dengan para Artis Senior. “Pertama semua karena Anugerah Tuhan, dan pastinya saya bersyukur kepada Tuhan karena Dia baik. Saran papa jangan perna lupa sekolah dan tidak perna lupa kepada Tuhan Yesus Kristus,” tutup Trully yang didampingi Ibunda Preiseli Jois Rumengan. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed