oleh

AKP. Arie Prakoso : korupsi Dan Masalah Yang Viral DiPublik Jadi Prioritas Penanganan.

FB_IMG_1521796258918
Wartasulut. Com, Amurang — Setelah disertijabkan pada Jumat (23/3) pagi. AKP. Arie Prakoso, SIK resmi menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Minahasa Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Iptu. Mochamad Nandar, SIK. Sejumlah ‘pekerjaan rumah’ tengah menanti mantan Kapolsek Amurang ini.
Usai upacara serah terima jabatan (Sertijab), Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso, SIK, kepada para pewarta, mengatakan syukur atas jabatan yang baru ini serta siap menjalankan tugas di bidang penegakan hukum sebagaimana diamanatkan pimpinan Polri kepadanya.“Tentunya kami menyampaikan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah berkenan memberikan jabatan yang baru selaku Kasat Reskrim Polres Minsel. Jabatan ini merupakan suatu amanah yang harus diemban, dan siap dijalankan,” ungkapnya.
Terkait program kerjanya dibidang reserse kriminal, AKP Arie Prakoso, SIK, menyampaikan akan memprioritaskan penanganan kasus korupsi serta permasalahan hukum yang menjadi perhatian publik.
“Skala proritasnya yaitu penanganan kasus korupsi, menuntaskan kasus kriminalitas, serta berupaya menyelesaikan semua permasalahan yang menjadi perhatian publik. Mohon dukungan dan topangan doanya,” imbuhnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed