oleh

Tumbuan Geram Paripurna Penyampaian LKPJ 2017 Minimnya Kehadiran Pejabat.

P_20180329_154025

Wartasulut. Com, Amurang — Loyalitas serta kinerja para pimpinan organisasivperangkat daerah (OPD) dalam menopang program pemerintah daerah yang dipimpin Bupati DR. Min Cristiany Eugenia Paruntu, SE dadan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH menjadi tanda tanya para pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD), lebih khusus Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE.

P_20180329_154246

Hal ini disampaikan Jenny Johana Tumbuan, SE. Saat memimpin Rapat paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) akhir tahun 2017. Yang selenggarakan pada, Kamis (29/3).

“Minimnya kehadiran para pejabat dalam kegiatan paripurna saat ini menjadi tanda awas bagi Bupati DR. Min Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH. Ketidak hadiran para pejabat seakan menandakan mereka tak lagi loyal dan semangat bekerja dalam menopang setiap program pemerintah daerah. Hal ini menjadi PR bagi pimpinan untuk melakukan dievaluasi. “Ujar Tumbuan

“Bagamana kita bisa mewujudkan minsel hebat dan terdepan, sedang kinerja para pejabat seperti ini, paripurna LKPJ ini merupakan salah satu pedoman dasar bagi para pejabat dalam mengimplementasikan setiap program pemerintah daerah, ┬áketidak hadiran mereka (pejabat) dalam paripurna saat ini menjadi sebuah kemunduran bagi pemerintah daerah, “ujar Tumbuan

Pantauan media ini, rapat paripurna ini hanya dihari oleh 12 pejabat Kadis/Kaban, 5 Camat, 3 Sekretaris Dinas, 4 Kabid. Yang lain entah kemana. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed