Adrian Utusan Sulut Masuk Jajaran Pengurus AMPG Pusat

Minsel, wartasulut.com – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Pusat yang juga salah satu organisasi sayap partai Golkar, melaksanakan Rapimnas dan pembentukan pengurus AMPG Pusat yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat 2 Maret 2018.

Dalam struktur pengurus pusat AMPG, salah satu figur muda potensial asal Minahasa Selatan yakni Adrian Joppy Paruntu (AJP) masuk sebagai Wakil Bendahara Umum AMPG Pusat yang diketuai oleh Ilham Permana.

Dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Adrian juga merupakan bakal calon anggota legislatif partai Golkar ke Senayan (DPR-RI),

Selesai dilantik, AJP mengatakan, selaku kader muda partai Golkar dari Sulawesi Utara, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk masuk dalam struktur AMPG Pusat sebagai Wakil Bendahara Umum AMPG.

“Tugas yang diberikan kepada saya ini, akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sebaik-baiknya, serta diperlukan kerja sama antara kader partai guna mewujudkan Golkar menang dalam Pemilu 2019.” kata AJP.

Karel lakoy dan Maudy Tiwa yang merupakan peserta dari Minsel bersama Adrian Joppy Paruntu, mengatakan sangat bangga karena salah satu kader muda potensial Sulawesi Utara dan Minsel khususnya, bisa masuk dalam struktur pengurus pusat AMPG, yang kini mempunyai slogan baru ‘AMPG Rumah Kami, Rumah Kaum Millenial’.

“Sebagai kader partai Golkar, kami sangat berbangga dengan masuknya figur muda Adrian Joppy Paruntu dalam struktur pengurus pusat AMPG, dengan harapan Ia dapat menjalankan tugas dan tanggung-jawab yang diembankan kepadanya dengan sebaik-baiknya, dan kami sangat optimis ia mampu untuk melaksanakannya, dan semakin mematangkan dirinya menghadapi Pilcaleg 2019 nanti.” kata Karel Lakoy, yang turut diiyakan Bendahara DPD Golkar Minsel Maudy Tiwa.

(red)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan