Sempat Sengit Akhirnya, Penatua dr. Michaela Elsiana Paruntu “Nakodai” Remaja GMIM.

FB_IMG_1519908153717

Wartasulut. Com, Amurang — Setelah melalui proses pemungutan suara yang berlangsung seru, Penatua dr. Michaela Elsiana Paruntu. MARS (Micha) meraih akhirnya terpilih untuk menjabat sebagai Ketua Remaja Sinode GMIM dalam acara pemilihan pimpinan Remaja Sinode GMIM yang berlangsung di Gereja GMIM Syaloom Sentrum Amurang , Jumat (03/03).

 

Proses pemilihan menggunakan sistem E-Votting, sesuai dengan aturan tata gereja, yaitu menggunakan sistem setengah tambah satu dari total jumlah suara seluruh pemilih. Proses pemilihan yang diikuti oleh 879 pemilih pada putaran ketiga, Penatua Michaela berhasil meraih 584 suara dan mengungguli Penatua Billy Lombok yang ada di posisi kedua dengan meraih 308 Suara.

Penatua Micha, yang juga memenjabat penatua remaja wilayah menjabat sebagai penatua remaja wilayah Tanawangko 1dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Diapun menyatakan siap dan bersedia untuk melaksanakan tugas pelayanannya sebagai Ketua WKI Sinode GMIM periode 2018 – 2022.

“Saya siap dan bersedia menjadi ketua Remaja Sinode GMIM periode 2018 – 2022. Mari kita bekerja bersama-sama untuk pelayanan,” ungkap Micha yang adalah Isteri tercinta dari Jems Arthur Kojongian.

 

Sementara Ketua Remaja GMIM periode 2010 – 2014, Ir. Moudy Rondonuwu, MM mengucapkan selamat kepada Pnt Michaela Elsiana Paruntu, MARS, sebagai Ketua Remaja terpilih yang baru. Dikatakannya, semua nominator adalah kader-kader yang berpotensial. Namun menurutnya, harus ada yang terbaik dari semua yang terbaik.

 

“Harapan kami, ketua yang terpilih dapat bekerja dengan baik dan berkesinambungan dalam pelayanan. Kinerja Penatua Meita dalam pelayanan di Remaja GMIM sudah terbukti dan tak perlu diragukan lagi,” ujar Rondonuwu. (feidy lahope)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan