oleh

Kunker KeMinsel, Dubes Harry Kandou Bersama Bupati Tetty Bahasa Penyelenggaraan “North Sulawesi wonderland festival Minsel”.

FB_IMG_1523273097858

Wartasulut. Com, Amurang — Bertempat diruangnya, Bupati Minahasa Selatan Dr. (H.C) Christiany Eugenia Paruntu, SE. Menerima kunjungan kerja KBRI Beogard Serbia. Senin (9/4).

Kunjungan kerja KBRI Beogard, yang dipimpin Duta Besar Harry R. j. Kandou bersama rombongan keminahasa selatan dan melakukan pertemuan dengan bupati, ialah untuk membicarakan rencana penyelenggaraan “North Sulawesi wonderland festival” ditahun 2018 ini diMinahasa Selatan. Kegiatan festival yang bertujuan untuk mempromosikan Budaya, Pariwisata, Perdagangan dan Investasi Sulawesi Utara terpadu, lebih khusus Minsel agar boleh dikenal luas baik domestik maupun mancanegara.

“Harry R. j. Kandouw, kami berharap dengan kunjungan yang dilakukan ini. Minsel dapat Ikut Serta dalam Sponsorship kegiatan Ini. Sebab kegiatan festival bertujuan untuk memperkenalkan setiap potensi daerah ini ke kancah Internasional. Sama seperti kegiatan yang sukses kami laksanakan pada 2017 kemarin yakni “festival Bali wonderland”, jelas Kandouw

“Dipilihnya Minsel, karena daerah ini memiliki seorang Bupati yang namanya sudah terkenal ditingkat Internasional. Melalui usaha kerja kerasnya dalam memajukan Minsel melalui pembangun juga untuk peningkatan kesejahteraan rakyat, tidak diragukan lagi. Menjadi daya tarik kepada kami dari kedutaan ingin memfasilitasi Program Pemerintah Kab Minsel dalam mempromsikan sektor pariwisata, Budaya, Perdagangan Dan Investasi secara Internasional. “ujar Dubes putra asli Manado ini.

Sementara Bupati Dr. (H.C) Christiany Eugenia Paruntu, SE sangat menyambut rencana yang disampaikan kedubes. Agar kegiatan ini boleh jadi dan terselenggara dengan baik. Bupati telah menginstruksikan kepada para instansi terkait agar segera menindak lanjuti kunjungan KBRI Beogard. Serta mengajak Kedubes dan rombongam menikmati pemandangan Teluk Amurang, serta Potensi-potensi Pariwisata yang ada didaerah paling Selatan tanah minahasa ini. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed