oleh

Ornamen Paskah Jemaat Kolom 3, Wakili Jemaat GMIM Efrata Dilomba Tingkat Wilayah Amurang Satu.

FB_IMG_1523452585514

Wartasulut. Com, Amurang — Sukacita perayaan Paskah masih menggema diseanteru jemaat Kristiani yang ada dibelahan dunia ini. Tak terkecuali diwilayah pelayanan Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) wilayah Amurang Satu.

“Jika sebelumnya telah dilaksanakan Lomba ornamen Paskah antar kolom ditingkat Jemaat. Kali ini lomba ornamen Paskah dilaksanakan ditingkat wilayah. Karena menjadi yang terbaik pertama ditingkat jemaat. Ornamen Paskah kolom 3 dipercayakan sebagai utusan Jemaat “GMIM Efrata” Uwuran Dua dilomba tingkat wilayah. Yang dilaksanakan, Rabu (11/4) ini.

Syamas Kolom 3 “GMIM Efrata” Uwuran Dua Jerry Johanis, mengatakan, Ornamen Paskah Jemaat kolom 3 boleh menjadi juara pertama dilombah tingkat jemaat, adalah merupakan usaha kerja keras dalam sebuah kebersamaan seluruh anggota jemaat. Berkat usaha inilah Ornamen Paskah kolom 3 dipercayakan mewakili jemaat “GMIM Efrata” dilomba tingkat wilayah Amurang Satu.

“Sebagai pelayanan juga anggota jemaat mengharapkan usaha kita ini boleh mendapat hasil yang baik dilomba tingkat wilayah. Walaupun hal ini bukanlah menjadi hal yang utama, namun kebersamaan jemaat kolom 3 dalam menata dan mempersiapkan ornamen Paskah ini, menunjukan semangat dan kebersamaan seluruh anggota jemaat dalam melaksanakan amanat Tuhan bersaksi, melayani, dan bersekutu. Ditengah persekutuan jemaat kolom 3 maupun jemaat “GMIM Efrata” pada umumnya untuk keAgungan dan Kemuliaan nama Tuhan. “Ujar Syamas yang fans berat dengan tim sepakbola chelsea. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed