oleh

Rekonstruksi Kasus Tawaang. Terungkap Korban Alfa Kumaat Ditikam Pada Adegan ke-9.

P_20180411_133940

Wartasulut. Com, Amurang — Demi mengungkapkan Kasus penganiayaan yang berakhir pada korban jiwa Alfa Kumaat 27 tahun warga Desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, yang dilakukan pelaku Meksiko Kabanaran alias Ungke, pada tanggal 22 februari lalu. Satreskrim Polres Minsel menggelarkan rekonstruksi kejadian diareal polres minsel, Rabu (11/4) siang tadi.

P_20180411_133139

Dari berita acara pemeriksaan (BAP) saksi maupun pelaku, rekonstruksi kasus pembunuhan ini dilakukan lakukan sebanya 12 adegan.  Terungkap korban Alfa  ditikam pada adegan ke-9 oleh tersangka Meksiko yang akhirnya jatuh ketanah dan meninggal.

Rekonstruksi yang dipimpin Kasat Reskrim AKP. Arie Prakoso, SIK, berlangsung lancar dan aman, walaupun dalam pelaksanaan rekonstruksi ini banya saudara serta teman korban yang hadir menyaksikan.

Kasat Reskrim AKP. Arie Prakoso, SIK kepada para media mengatakan, rekonstruksi ini untuk melengkapi berkas BAP yang telah dilakukan untuk dilimpahkan kekejaksaan. Agar pelaku boleh diadili sesuai dengan kesalahan yang telah dilakukannya, “jelas Prakoso

“Sementara keluarga maupun para teman korban, tak setujuh dengan apa yang ditampil pelaku Meksiko alias Ungke dalam proses rekonstruksi. Menurut mereka pelaku banya melakukan kebohongan, kronologi kejadian tak sesuai dengan apa yang diperagakan dalam rekonstruksi. Namun mereka berharap pelaku boleh mendapat hukum yang seberat-beratnya kalau perlu hukuman mati, karena telah menghilangkan nyawa saudara mereka yang tak bersalah, “ujar mereka (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed