oleh

Panwas Desa/Kelurahan Sekecamatan Tumpaan Resmi Dilantik.

IMG-20180415-WA0001

Wartasulut. Com, Amurang — Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Tumpaan resmi Melantik secara resmi Sepuluh (10)  Calon Panwas Desa dan Kelurahan diBPU Desa Tumpaan Satu minsel, Sabtu (14/4) kemarin.
Acara  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji dari 10 calon  dipimpin langsung oleh Ketua Panwascam Tumpaan Toni Kaeng didampingi para Anggota Panwascam lainnya.

IMG-20180415-WA0000
Turut  dihadiri dan disaksikan oleh sejumlah pejabat diaantaranya Kapolsek Tumpaan  Iptu Duwi Galih, SIK, dan Sejumlah Hukumtua Sekecamatan Tumpaan.
Ke 10 orang tersebut dilantik setelah mengikuti berbagai bentuk tahapan seleksi yang diselenggarakan oleh Panwascam Minsel.
Sementara itu, usai mengucapkan sumpah janji dan membacakan pakta integritas pada sambutan Ketua Panwascam Toni Kaeng, mengingatkan kepada para anggota panwas Desa/Kelurahan kecamatan agar saling berkoordinasi dan berkomunikasi yang baik dengan pemerintah Desa, dan jika didapati adanya pelanggaran. Agar secepatnya melaporkan kepihak panwascam disertai dengan bukti-bukti, sehingga secepatnya boleh diproses, hal ini dilakukan dalam upaya penegakan hukum sebagaimana yang telah diatur dalam Undang-undang No. 7 Tahun 2017. Akhirnya selamat bekerja kepada para anggota panwas Desa/Kelurahan. ”
Senda dengan itu, Kapolsek Amurang juga menyampaikan dalam sambutannya untuk tetap mempertahankan apa yang selama ini sudah terjalin baik.
“Untuk mensukseskan Pemilu ditahun 2019 nanti, saya mengajak kita sebagai instansi pemerintah yang independen dalam penyelenggaraan Pemiluh, untuk saling berkordinasi agar tercipta situasi dan kondisi yang baik sehingga asas pemiluh Jujur, adil, bebas dan rahasia bisa terlaksana,”tutup Kapolsek. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed