oleh

Hebat!!! Ketiga Kalinya Bupati Tetty Terima Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara.

FB_IMG_1524054153061

Wartasulut. Com, Amurang — Keseriusan mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sebagai daerah yang Hebat dan Terdepan¬† terus dilakukan Bupati DR. Min Cristiany Eugenia Paruntu, SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH. Dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Minsel menjadi yang terbaik diprovinsi Sulawesi Utara.

FB_IMG_1524054147864

Atas prestasi ini untuk ketiga kalinya Pemerintah Minahasa Selatan meraih penghargaan “Anugerah Pangripta Nusantara”. Penghargaan yang diterima Bupati DR. Min. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dari BAPEDDA Sulut. Diserahkan dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara (MUSREMBANGPROV), yang dilaksanakan diGrand Kawanua International City Manado, Rabu (18/4).

FB_IMG_1524054199994

Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri DR. Sonny Sumarsono, MDM dalam sambutannya mengatakan, Musrenbang sangat penting untuk mensinkronisasikan program Pemerintah daerah sampai Pemerintah Pusat termasuk dengan sistem pemerintahan presidentil negara Indonesia yang tegak lurus dari bawah ke atas.

FB_IMG_1524054243740

Sistem presidentil di negara Republik Indonesia merupakan  pemerintahan yang berkesinambungan mulai dari Pimpinan Pusat, Propinsi, Daerah sampai ke Desa dan Kelurahan yang merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Sembari mengucapkan banyak selamat untuk Kabupaten Minahasa Selatan lewat Penghargaan ANUGERAH PANGRIPTA NUSANTARA, ungkap Sumarsono.

FB_IMG_1524054249152

Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE mengatakan bahwa penghargaan ini menunjukan bukti dari pemerintah kabupaten Minsel untuk kemajuan daerah.

“Ini penghargaan untuk ketiga kalinya, bukti bahwa kami sangat menginginkan kemajuan didaerah yang didalamnya untuk kesejahteraan Masyarakat”.

“Penghargaan dan terima kasih diberikan kepada Bapelitbang serta seluruh perangkat Daerah atas kerjakeras dalam proses penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yang sesuai dengan mekanisme. Serta semua pihak dan stakeholder yang telah mendukung hingga boleh meraih penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara untuk ketiga kalinya.

FB_IMG_1524054253446

Kegiatan Musrenbangprov dihadiri Dirjen Otda Kemendagri DR. Sonny Sumarsono, MM, Wakil Gubernur Steven Kandouw, para Bupati, Walikota, para sekda dan kaban Bapelitbang Se-Sulut. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed