oleh

William Sengkey : Ribuan Muda-Mudi Akan Padati Minsel DiJambore Internasional Perkemahan Pemuda Remaja Pantekosta.

IMG-20180418-WA0012

Wartasulut. Com, Amurang — Dalam rangka menumbuh kembangkan Iman generasi muda Gereja Pantekosta Internasional. Dibawah pimpinan Ketua Umum Panitia DR. Min. Cristiany Eugenia Paruntu, SE. Panitia siap melaksanakan Jambore internasional Perkemahan pemuda, remaja, anak-anak hamba Tuhan, dan Mahasiswa Gereja Pantekosta tingkat internasional yang akan dilaksanakan Pada tanggal 18 – 22 Juni 2018 dibumi perkemahan Desa Teep Trans Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan.

IMG-20180418-WA0013

Ketua panitia pelaksana William Sengkey, kepada para media mengatakan, kegiatan jambore internasional yang mengusung Tema : Glorious Fire Generation (GFG) yang bakal dihadiri oleh 25 sampai 30 ribu peserta ini. Memiliki tujuan menumbuh kembang iman generasi muda pantekosta dalam menghadapi perkembangan zaman yang semakin moderen ini. Agar tak jatuh dalam manisnya godaan dunia yang hanya akan membuat kita jatuh kedalam lumpur dosa. Tapi tetap berpegang kepada Tuhan dengan terus mewartakan Injil Tuhan dimuka dunia ini sebagaimana yang telah diamanatkanNya untuk kita lakukan.

“Menjadi garam dan terang dunia, menjadi garam yang mampu memberi rasa yang baik bagi sesama, dan menjadi terang seperti pelangi yang mampu menerangi dan menghiasi kehidupan dengan kasih dan kemuliaan Tuhan, membawa berkat bagi semua orang untuk kemajuan dan perkembang gereja pantekosta, “jelas Sengkey

Dalam kegiatan ini, panitia juga akan melaksanakan berbagai lomba diantaranya :
1. Lomba Taners (Rebana dan Banners)
2. Band Rohani
3. Bintang Vocalia
4. Lomba Cipta lagu Rohani
5. Lomba Tenda Terbaik

Pertandingan
1. Foutsall
2. Badminton
3. Tenis Meja

Serta dimeriahkan oleh artis rohani luar negeri dan dari ibukota jakarta. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed