oleh

Sebanya 4 Ribu lebih Siswa SMP Dan MTS DiMinsel Besok Ikut UNBK.

ujian-smp

Wartasulut. Com, Amurang — Terhitung mulai Tanggal 23 sampai dengan 26 April 2018 pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/MTS mulai dilaksanakan diseluruh wilayah indonesia. Untuk Kabupaten Minahasa Selatan pelaksanaan UNBK akan diikuti oleh sebanya 4 ribuan lebih siswa yang terdapat di 83 SMP dan 2 MTS.

Kadis Dikpora Minsel DR. Fietber Raco, mengatakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) akan mulai dilaksanakan pada Senin (23/5) besok. Pelaksanaan UNBK ditahun 2018 ini diikuti oleh seluruh sekolah SMP/MTS diKabupaten Minahasa Selatan yang berjumlah 85 sekolah. Yang terbagi dalam 2 kategori yakni Mandiri dan Gabungan. Untuk kesiapan pelaksanaan ujian semuanya telah 100%, tinggal kesiapan mental dari para siswa. “tutur Raco

“Harapan kami tingkat kelulusan boleh 100% sama seperti pada tahun-tahun kemarin, untuk kepada para siswa dihimbau untuk terus belajar agar berprestasi, dengan begitu setiap soal yang akan didapat dalam ujian nanti boleh diselesaikan dengan baik tanpa ada halangan.

Perlu para siswa pahami bahwa kalian adalah kenerasi penerus bangsa, sebagaimana impian para pendiri bangsa, lebih khusus mereka para pahlawan pendidikan. Jangan terpengaruh dengan perkembangan saman apa terlebih hal-hal negatif yang hanya akan membawa kita pada kehancuran dalam mengapai masa depan bahkan pun cita-cita kita. Ingat perjuangan serta pengorbanan orang tua yang bekerja keras untuk masa depan adik-adik (para siswa). Balaslah kebaikan orang tua dengan berprestasi agar mereka boleh tersenyum bahagia, jangan membalas kebaikan mereka dengan hal-hal yang tidak baik yang hanya membuat hati mereka terluka dan tersakita. “Tutur Raco¬†(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed