oleh

Sebanya 48 Desa Telah Selesai Evaluasi APBDes, 3 Diantaranya Telah Menerima Pencarian Dandes Tahap I.

Foto pelaksanaan evaluasi APBDes oleh Tim Pemkab Minsel
Foto pelaksanaan evaluasi APBDes oleh Tim Pemkab Minsel

 

Wartasulut. Com, Amurang – Dari 167 Desa yang ada diKabupaten Minahasa Selatan (Minsel), baru 48 Desa yang telah selesai melaksanakan Evaluasi pelaporan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes). Sebagai salah satu syarat untuk boleh melakukan pencairan Dana Desa Tahap I.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs. Efer Poluakan, kepada para media mengungkapkan, sampai dengan hari ini Senin 30 April 2018, sebanya 48 Desa yang telah selesai melaksanakan evaluasi APBDes. Bahkan 3 Desa diantaranya yaitu Kilometer Tiga, Paslaten Satu, dan Suluh telah menerima pencairan Dana Desa Tahap I. “Ungkap Poluakan

“Kepada desa-desa yang belum melakukan evaluasi, diharapkan untuk boleh menyelesaikan penyusunan laporan APBDes, jika telah selesai segera dimasukkan untuk dievaluasi.

“Bagi desa yang telah selesai melakukan evaluasi, selain bisa melaksanakan pencairan Dana Desa, desa-desa tersebut juga sudah boleh mengajukan permohonan pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) triwulan satu. “Ujar Poluakan (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed