Tak Tahan Ditinggal Suami Pergi Tugas, Ibu Bhanyangkara Ini Lakukan Perzinahan.

 

Foto : berdasarkan gambar CCTV ketika sang istri melakukan cek in

Foto : berdasarkan gambar CCTV ketika sang istri melakukan cek in

 

Wartasulut. Com, Manado — Tak tahan dengan perbuatan sang istri Merie Curie Volland Manaironsong (23), CP alias Christofel (27) warga Kecamatan Tombariri kabupaten Minahasa. Mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Poltabes Manado, melakukan pelaporan terkait perbuatan sang isteri yang diduga telah melakukan perzinahan dengan Lelaki Laurents Moningka (50an). Atas kejadian yang terjadi pada tanggal 26 maret 2018 di salah satu pengunapan yang ada di bahu mall, kecamatan Malalyang.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya korban yang kesehariannya sebagai anggota Polri yang sedang bertugas di Talaud. Tak disangka Kesempatan itu ternyata digunakan pelaku Lelaki “Laurents Moningka” yang di ketahui ANS di Rumah Sakit Prof kandou Malalayang. bersama istri korban saling memadu cinta.

Merasa curiga dengan gerak gerik istrinya, korban
mencoba bertanya. Namun istrinya malah membantah kalau memiliki hubungan gelap. Korban pun berusaha mencari tau. Alhasilnya, tak disangak. Dugaan korban benar bahwa istri korban menjalin hubungan dengan lelaki “Laurents Moningka” . Ketika korban mengetahui ternyata istrinya tersebut menginap disalah satu penginapan yang ada di kawasan bahu mall serta berdasarkan rekaman CCTV dan bukti Cek in kamar 202 Milik lelaki “Laurents Moningka”. Tidak terima dengan perbuatan tersebut, korban melaporkan perbuatan tersebut ke pihak bewajib.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol. F X Surya Kumara, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Laporannya sudah diterima dan masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kapolresta.(feidy lahope)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan