oleh

Diterima Ketua Balegda Suratinoyo : DPRD Buahlemo Berguru Penyusunan Tatib Terkait “Pandangan Akhir Fraksi” DiMinsel.

Foto : Rombongan DPRD Buahlemo saat berada diruangan ketua Balegda
Foto : Rombongan DPRD Buahlemo saat berada diruangan ketua Balegda

Wartasulut. Com, Amurang — Lakukan kunjungan kerja keDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan. DPRD Kabupaten Buahlemo Provinsi Gorontalo berguru penyusunan Tata Tertib tentang pemandangan akhir fraksi, Selasa (30/5).

Rombongan yang terdiri dari Ketua DPRD, Sekretaris Dewan, para Kepala Bagian, serta Kepala Sub Bagian dan juga staf DPRD Buahlemo, diterima oleh ketua Balegda Hariyanto Suratinoyo diruang kerja yang terletak dilantai Dua kantor DPRD Minsel.

ketua Balegda DPRD Minsel Hariyanto Suratinoyo, kepada wartasulut. Com melalui telpon seluler, Senin (1/6) ini, menjelaskan. Adapun maksud kunjungan rombongan DPRD Kabupaten Buahlemo ke DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, hendak belajar mekanisme penyusunan Tata Tertib DPRD yang menyangkut tentang “Pandangan Akhir Fraksi”.

“Karena tidak ada dalam Tatib, setiap hasil pembahasan maupun keputusan yang ada ditetapkan sebagai peraturan daerah, fraksi tidak dapat memberikan sanggahan. Karena dalam Tatib DPRD Minsel tercantum poin tersebut, maka dari itu mereka melakukan kunjungan kerja kedaerah kini untuk belajar mekanisme penyusunan tatib lebih khusus poin yang mengatur tentang pandangan akhir fraksi, ” Ungkap Suratinoyo yang juga menjabat sebagai ketua fraksi Gerindra (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed