oleh

Laksanakan Reses DiAmurang, JJT Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat.

P_20180509_140802

Wartasulut. Com, Amurang — Massa reses I tahun sidang 2018. Dimanfaatkan Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, SE menemui masyarat da konstituen yang ada diKecamatan Amurang, untuk serap aspirasi, Rabu (9/5).

Kegiatan reses yang dilaksanakan diruang pertemuan Kantor Camat Amurang in,i sejumlah aspirasi baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta beberapa hal lainnya yang terjadi ditengah masyarakat, untuk kiranya boleh diperhatikan oleh pemerintah daerah baik pihak Eksekutif maupun Legislatif.

Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE (JJT) menanggapi apa yang disampaikan masyarakat, menyampaikan, selaku anggota dewan sudah selayaknya dan sepatutnya untuk memperjuangkan setiap harapan dan kerinduan masyarakat kepada pemerintah daerah untuk diperhatikan mencari solusi yang terbaik supaya hal-hal yang terjadi dimasyarakat boleh teratasi.

“Setiap aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses ini, karena Saya sebagai ketua DPRD juga menjabat sebagai ketua badan anggaran (Banggar) akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, untuk boleh ditata dalam anggaran “jelas JJT panggilan akrab Ketua DPRD (feidy lahope)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed