oleh

Masa Reses I Dimanfaatkan Jerry Pangkey Untuk Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Ranoyapo.

P_20180509_192407

Wartasulut. Com, Amurang — Serap Aspirasi Masyarakat. Massa reses I tahun sidang 2018. Dimanfaatkan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jerry William Pangkey (JWP) menemui masyarat dan konstituen yang ada diKelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang, Rabu (9/5) malam ini.

Dalam reses ini sejumlah aspirasi masyarakat seperti Pengurusan sertivikat, tambatan perahu, lampu jalan, program PKH tak tepat sasaran, serta beberapa hal lainnya yang terjadi ditengah masyarakat, untuk kiranya boleh diperjuangka penganggarannya dalam APBD kabupaten Minahasa Selatan.

Jerry William Pangkey (JWP) menanggapi apa yang disampaikan masyarakat, menyampaikan, selaku anggota dewan sudah selayaknya dan sepatutnya untuk memperjuangkan setiap harapan dan kerinduan masyarakat kepada pemerintah daerah untuk diperhatikan mencari solusi yang terbaik supaya hal-hal yang terjadi dimasyarakat boleh teratasi.

“Setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam kegiatan reses ini, akan dibawah dalam rapat bersama anggota DPRD Minsel. Perlu diketahui tak semua aspirasi masyarakat akan terealisasi, hanya beberapa saja yang bisa dan masuk skala prioritas dan urgen. Namun setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat akan diperjuang untuk menjawab apa yang menjadi kerinduan masyarakat. “jelas Pangket yang akrab disapa JWP (feidy lahope)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed