oleh

Runtuwene : Infrastruktur, Pendidikan, Dan Kesehatan Menjadi Keluhannya Masyarakat Dikegiatan Reses.

P_20180509_155828

Wartasulut. Com, Amurang — Massa reses I tahun sidang 2018. Dimanfaatkan legislator Provinsi Sulawesi Utara dapil Minsel/Mitra Felly Estelia Runtuwene (FER) untuk menemui masyarat dan konstituen yang ada diKecamatan Tenga dan Amurang Timur guna menyerap aspirasi, Rabu (9/5) kemarin.

Felly Estelia Runtuwene kepada para pewarta selesai kegiatan reses diDesa Ritey Kecamatan Amurang Timur, mengatakan. Dalam kegiatan reses yang dilaksanakan didua kecamatan yakni Tenga dan Amurang Timur (Sapa Raya dan Ritey) aspirasi masyarakat pada umumnya mengenai bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, serta infrastruktur jalan baik jalan penghubung kabupaten maupun sentra produksi. Kiranya boleh diperhatikan dan diperjuangka penganggarannya dalam APBD Provinsi Sulut.

“Sebagai Wakil Rakyat yang mengemban amanah rakyat, tentunya setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam reses ini. Saya akan bawah serta mengawalnya dalam pembahasan bersama seluruh diDPRD Provinsi Sulut. Sudah saatnya apa yang menjadi harapan masyarakat didapil ini harus direalisasi, dari tahun ketahun dana yang masuk kewilayah ini hanya sedikit, dibandingkan dengan daerah lain yang ada diSulut. Minimnya anggaran menyebabkan pembangunan tak maksimal sebagaimana yang diharapkan masyarakat. Tahun depan anggarannya harus naik sehingga masyarakat boleh menikmati pembangunan yang seutuhnya, “jelas Runtuwene yang akan bertarung sebagai calon DPR RI pada tahun 2019 nanti.

Dalam kegiatan reses ini, tak tanggung-tanggung puluhan juta dana pribadi dari salah satu srikandi terbaik Minsel ini, dikucurkan guna membantu masyarakat dibidang pendidikan dan kesehatan (feidy lahope)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed