oleh

Doa Dan Pemasangan Lilin Bersama Jemaat Dan Masyarakat Lintas Agama Kelurahan Lewet Untuk Keutuhan Indonesia.

P_20180517_191045

Wartasulut. Com, Amurang — Kompelka Kategori Remaja dan Pemuda Jemaat GMIM “Yordan” Lewet Amurang bersama dengan masyarakat lintas agama kelurahan Lewet menggelar aksi Doa bersama dan pemasangan lilin bersama. Kegiatan Aksi yang dilakukan di halaman Gereja GMIM “Yordan” Lewet, untuk mendoakan ketentraman dan kedamaian bangsa indonesia serta para korban akibat serangan terorisme, Kamis (17/5/2018).

P_20180517_195741P_20180517_195543

Kegiatan doa berantai dibawahkan oleh para pimpinan agama yang ada di kelurahan Lewet dimulai dari GMIM, Adven, Pantekosta, Katholik, KGPM. Secara khusus mendoakan kedamaian dan ketentraman negara dan bangsa indonesia, para arapat baik TNI/Polri kiranya selalu diberkati setiap tugas dan tanggung jawab yang mereka emban, serta setiap aksi yang akan dilakukan oleh kelompok-kelompok teroris dihalau dan dijauhkan dari pada seluruh wilayah negara indonesia.

Bersama dengan itu juga didoakan untuk masyarakat yang berkekurangan, dalam kondisi tubuh yang lemah, bahkan siapa pun masyarakat bangsa ini yang memerlukan pertolongan kiranya dilawat oleh Tuhan, dan oleh bilur-bilur dan kuasa Tuhan pemulihan akan terjadi dan dinyatakan kepada sesama kami.

Jemaat dan masyarakat mengecam perbuatan yang dilakukan oleh kelompok teroris yang menyebabkan terjadinya korban jiwa, serta meyatakan perbuatan terorisme adalah musuh semua umat di bumi.

“Jangan takut dengan terorisme, kita akan tetap bergandengan tangan untuk melawan mereka.

”Kami semua berduka. Tak ada yang membenarkan aksi yang dilakukan para teroris. Sakit hati kami melihat semua yang terjadi, tapi biarkan Tuhan yang membalas semuanya ini,” ucap semua yang hadir dalam kegiatan aksi ini secara bersama-sama.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan deklarasi menolak teroris oleh seluruh masyarakat dan para pimpinan agama. Dengan melakukan penandatanganan diatas baliho yang telah disediakan.

Selain pimpinan dan jemaat lintas agama juga masyarakat Kelurahan Lewet, ikut serta juga dalam kegiatan ini Wakapolsek dan anggota Polsek Amurang. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed