oleh

DPRD Minsel Gelar Paripurna Tutup Buka Masa Sidang Kesatu Tahun 2018.

P_20180518_135754

Wartasulut. Com, Amurang — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar rapat Paripurna dalam rangka Penutupan Masa Persidangan I dan pembukaan masa persidangan ke II Tahun 2018, serta Penyampai hasil reses masa  Persidangan I Tahun 2018 dikantor  DPRD, Amurang Barat, Jumat (18/5).

FB_IMG_1526647570715

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan didampinggi Wakil Ketua Franky Jirro Lelengboto. Dalam paripurna ini pemerintah daerah mewakili Bupati DR. Min. Christiany Eugenia Paruntu,SE dihadiri oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH

P_20180518_135816

Dalam sambutan bupati yang dibacakan Wabup Wongkar mengatakan penutupan masa persidangan serta penyampaian hasil reses yang dilaksanakan anggota DPRD, merupakan amanat dari peraturan perundang-undangan. Sebagaimana telah dituangkan dalam peraturan tata tertib DPRD, sebagai sarana untuk mengevaluasi sekaligus menilai kinerja pada masa persidangan sebelumnya.

“Agenda ini sekaligus sebagai wahana sharing informasi dan komunikasi bagi pemerintah daerah dan DPRD dalam menentukan langkah ke depan,” kata Wongkar

FB_IMG_1526647172011

Sehubungan dengan itu, dalam forum yang terhormat ini, dia menyampaikan selamat memasuki masa persidangan kedua tahun 2018. Selanjutnya dia memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat yang telah menunjukan dedikasi dan pengabdian tinggi dengan mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga membahas dan menyetujui agenda-agenda penting dan strategis di tahun 2017, terutama dalam menetapkan peraturan daerah sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

FB_IMG_1526647200447

“Di tahun 2018 ini, semoga setiap program yang akan dilaksanakan baik pemerintah daerah selaku pihak Eksekutif dan DPRD sebagai pihak legislatif, boleh terlaksana untuk kemajuan daerah maupun demi untuk kesejahteraan masyarakat yang kita cintai. Sebagaimana dengan yang kita harapkan” jelas Wongkar.

P_20180518_135721

“Kesinambungan eksekutif dan legislatif terus berjalan dengan baik. Dalam mewujudkan pembangunan daerah yang transparan dan efisien, demi menjadikan Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan, ”Ungkap Wongkar.

Kepada seluruh umat islam yang ada dikabupaten Minahasa Selatan, pemerintah daerah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Dibulan yang penuh berkah ini kira mereka saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa terus dilindungi dan diberkati sampai selesai. Dan boleh merayakan Hari Raya Idul Fitri.

P_20180518_135839

“Terkait kejadian yang terjadi akhir-akhir ini yang melanda bangsa kita. Dengan adanya serangan terorisme. Saya mengajak kepada masyarakat untuk tetap waspada, kita tak perlu takut dengan teroris, mari bersama kita bergandengan tangan, menangkal setiap bentuk radikalisme serta ajaran-ajaran sesat lainnya. Waspada dan selalu peka dengan keadaan sekitar, bersama TNI dan Polri kita jaga kesatuan negara kesatuan republik indonesia (NKRI). ”ujar Wongkar.

Hadir dalam Paripurna ini, kapolres Minsel AKBP. FX. Winardi Prabowo, SIK, Pejabat Penghubung Kodim 1302 Minahasa, dan jajaran pejabat Pemkab Minsel. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed