oleh

Gelar Pemilihan Ini Nama-Nama Angota BPD Desa Kilometer Tiga Yang Terpilih.

P_20180521_120906

Wartasulut. Com, Amurang — Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. BPD dapat dianggap sebagai “parlemen”nya desa. BPD merupakan lembaga baru di desa pada era otonomi daerah di Indonesia.

Pada Senin (21/5) bertempat di Kantor Desa Kilometer Tiga Kecamatan Amurang, melalui panitia pemilihan telah dilaksanakan pemilihan anggota BPD. Kegiatan Pemilihan dibuka secara langsung oleh Camat Amurang Rommy Rumagit didampingi Sekretaris Kecamatan Samuel Rompas dan Hukum Tua Herman Ulaan.

Camat Rommy Rumagit dalam sambutannya, mengharapkan kegiatan pemilihan anggotabBadan Permusyawaratan Desa (BPD), dapat berjalan dengan baik dan lancar. Mereka yang nantinya terpilih diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah, guna melaksanakan setiap program pemerintah baik Pusat, Daerah, maupun Desa.

“Hal ini untuk mewujudkan kemajuan dan perkembangan desa serta didalam demi untuk kesejahteraan masyarakat. Lebih khusus program pemerintah daerah dalam hal Bupati DR. Min. Cristiany Eugenia Paruntu, SE serta Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH. Untuk menjadi Minsel Hebat dan Terdepan, “jelas Rumagit

Sementara itu Hukum Tua Desa Kilometer Tiga Herman Ulaan, memberikan apresiasi kepada panitia yang boleh menyelenggarakan proses pemilihan dengan baik. Dan kepada anggota BPD yang telah terpilih, sebagai hukum tua mengharapkan sinergitas akan terus terjalin antara pemerintah desa dengan BPD dalam melaksanakan pembangunan serta berbagai program lainnya untuk kemajuan desa kilometer tiga, “tutur Ulaan

Berikut nama-nama Anggota BPD yang Terpilih :
1. Keterwakilan Perempuan INeke Aluy
2. Marlon Warbung
3. Sonny Jansen
4. Jano Elias
5. Evalina Suling
6. Welna Lelengboto
7. Rentje Solang
(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed