oleh

Dipimpin Kumtua Englin Malonda Pemdes Pinasungkulan Utara Bersama Masyarakat Bangun Jalan Baru Pinut.

FB_IMG_1527771086519

Wartasulut. Com, Amurang — Program pemerintah pusat melalui Dana Desa (Dandes) bertujuan untuk melaksanakan pembangunan disetiap desa agar boleh maju dan berkembang, yang didalamnya juga untuk peningkatan perekonomian masyarakat, diimplementasikan dengan baik oleh pemerintah desa Pinasingkulan Utara Kecamatan Modoinding.

Pemanfaatan 20% Dandes triwulan I tahun 2018 ini. Oleh Hukum Tua Englin Malonda bersama Pemerintah desa dan masyarakat Pinasungkulan Utara, melaksanakan pembangunan jalan perkerasan sepanjang kurang lebih 400 Meter yang ada dijalan pinut. Kamis (31/5)

FB_IMG_1527773898586

“Hukum Tua Englin Malonda jalan pinut merupakan jalan penghubung antara Desa Pinasungkulan Utara dan Desa Makaaruyen, selain untuk mempermudah masyarakat melakukan aktivitas, jalan ini juga bermanfaat untuk membantu memasarkan hasil pertanian petani.

Harapan kami pemerintah, dengan dibangunnya jalan ini, tingkat perekonomian masyarakat makin meningkatkan, sebagai upaya mewujudkan Desa Pinasungkulan Utara maju dan berkembang. “Ujar Hukum Tua yang akrab dengan para pewarta ini (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed