oleh

Bupati Tetty Percayakan Samuel Slaat Sebagai Pejabat Kepala BPBD Minsel.

P_20180607_090839-768x432

Wartasulut. Com, Amurang — Isi Kekosongan Jabatan agar supaya fungsi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tetap berjalan dan terselenggara dengan baik. Bupati DR. Min. Cristiany Eugenia Paruntu, SE mengangkat Samuel Seto Slaat sebagai Kepala BPBD Minsel.

Kegiatan acara pengangkatan dan pemberian surat keputusan (SK) kepada Samuel Seto Slaat dilaksanakan oleh Kaban BKDD Ferdinand Tiwa, dikantor BKDD Minsel pada, Kamis (7/6) ini

Dalam sambutannya Kepala BKDD Minsel Ferdinand Tiwa, mengatakan bahwa dirinya didelegasikan langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu untuk memberikan SK tersebut.

“Ibu Bupati menugaskan saya untuk menyerahkan SK Plt ini. Penunjukan ini agar supaya tidak terjadi kekosongan jabatan”, ujar Ferdinand Tiwa.

Kepada pejabat Kepala BPBD yang baru, Bupati Tetty Paruntu berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Ibu Bupati berpesan agar dalam setiap kegiatan di BPBD harus berkoordinasi dengan Bupati. Jaga baik-baik kepercayaan yang telah diberikan,” papar Ferdinand Tiwa.

Sementara itu, Plt Kaban BPBD yang baru Samuel Slaat mengatakan bahwa dirinya siap menjalankan tugas yang dipercayakan Bupati Minsel kepadanya.

“Kepercayaan atasan harus saya jaga. Sudah menjadi tanggung jawab saya untuk bekerja melayani masyarakat, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saya, juga sesuai arahan Bupati,” ucap Slaat. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed