oleh

MEP : Sekitar 15 Ribuan Pemuda GMIM Akan Padati Bumi Perkemahan Lopana Amurang.

FB_IMG_1528548669844

Wartasulut. Com, Amurang — Perkemahan Pemuda se-Sinode GMIM yang akan dilaksanakan dibumi perkemahan Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan, mulai tanggal 11 sampai 16 Juni ini, diperkirakan akan berlangsung berbeda dari tahun sebelum karena diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 15 ribu peserta.

Agar pelaksanaan sanaan kegiatan perkemahan ini boleh sukses. Bupati DR.(CH) Christiany E Paruntu SE turun langsung ke lokasi melakukan pengecekan sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh pihak panitia. Jumat (8/6) kemarin

Dari pantauan wartawan media ini, persiapan Panitia sudah sekitar 80% sarana dan prasarana dilokasi perkemahan telah selesai dibuat, tinggal beberapa pekerjaan lainnya yang sementara dalam proses merampungkan diantaranya panggung dan tenda induk untuk acara pembukaan nanti, terlihat juga antusias para Pemuda GMIM yang sudah membangun tenda-tenda untuk kegiatan pada acara puncak, sehingga bupati pun memberikan apresiasi dalam hal kesiapan menyambut Kegiatan Perkemahan Pemuda Se-Sinode GMIM.

Ketua Umum Panitia Perkemahan karya Pemuda GMIM dr. Michaela Paruntu M.A.RS kepada para wartawan mengatakan, persiapan panitia Perkemahan Pemuda GMIM sudah sangat rampung tinggal beberapa sarana penunjang lainnya seperti tenda serta panggung yang sementara dalam proses penyelesaian.

“Adapun beberapa agenda yang sudah rampung untuk hari H nya, seperti Pemimpin Ibadah Dari Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) serta para undangan yang sudah di bagikan undangan untuk menghadiri acara pembukaan Perkemahan yang rencananya pada hari Senin pukul 01.00 WITA.

“Adapun fasilitas-fasilita sepert MCK, Listrik, medis kami sudah siapkan semua dan untuk keamanan sendiri kami sudah bekerja sama dengan TNI dan Polri, untuk kegiatan dalam perkemahan kami juga sudah mempersiapkan beberapa kegiatan Lombah yang akan di laksanakan. Perkemahan karya pemuda ditahun pertama pelayanan ini akan dilaksanakan berbeda dengan kegiatan ditahun sebelumnya karena akan dihadiri sekitar 15 Ribu lebih peserta, Sabtu (9/6) ini batas akhir bagi para peserta untuk pembuatan tenda, besok kita akan laksanakan gladi bersih untuk acara pembukaan, “ujar MEP sapaan akrab Ketum panitia

Ditempat terpisah ketua pemuda sinode GMIM Penatua dr. Priscilia Tangel, mengapresiasi usaha dan kerja pihak panitia dalam mempersiapkan lokasi bahkan semua fasilitas pendukung dalam kegiatan perkemahan ini. Pihak komisi mengharapkan pelaksanaan kegiatan ini akan berjalan baik, sehingga boleh melatih iman serta mental para pemuda untuk menjadi pelayan Tuhan dalam mewartakan Injil Tuhan dimuka dunia ini, bahkan pun para pemuda boleh menjadi panutan serta berkat ditengah jemaat maupun bermasyarakat dan bernegara. “Ungkap Tangel (Feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed