oleh

Jalin Keakraban Demi Suksesnya Perkemahan, MEP Blusukan KeTenda Para Peserta.

P_20180611_174242

Wartasulut. Com, Amurang — Diawali dengan ibadah oleh Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Perkemahan Karya Pemuda GMIM (PKPG) yang mengusung Tema “Maju dan Menang Bersama Kristus”. Resmi dilaksanakan dibumi perkemahan Desa Lopana Wilayah Amurang Tiga Senin (11/6).

Selesai kegiatan pembukaan Ketua Umum Panitia dr. Michaela Paruntu, MARS didampingi Ketua Harian Panitia Dedi serta sebagian panitia melakukan kunjungan ketenda-tenda para peserta.

“dr. Michaela Paruntu, MARS, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk menjalin keakraban dengan para peserta, bahkan juga untuk mencari tau kendala yang dihadapi para peserta.

“Dan tak kalah pentingnya juga, untuk memberikan motivasi kepada peserta agar dapat mengikuti perkemahan ini dengan baik, sehingga nantinya hal-hal baik yang didapat dalam kegiatan ini dapat diimplementasikan dalam kehidupan para pemuda baik ditengah keluarga berjemaat maupun bermasyarakat. Senantiasa menjadi terang dan garam dunia demi kemuliaan nama Tuhan Yesus, “Ungkap MEP sapaan akrab Ketum panitia

Sementara para peserta yang tendanya dikunjungi, mengaku gembira boleh berkenalan dengan Ketua Umum Panitia Perkemahan karya Pemuda GMIM dr. Michaela Paruntu. MARS yang juga Penatua Remaja Sinode, terlebih kami boleh foto bersama, “ujar beberapa peserta (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed