oleh

Pemdes Dan Masyarakat Poopo Utara Serta Raanan Baru 1 Berterima Kasih Kepada Bupati Tetty.

P_20180704_171553

Wartasulut. Com, Amurang — Kerja keras guna mengsejahterahkan masyarakat yang ada dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus dilakukan Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE. Tak mengenal lelah walaupun ditengah cuara hujan lebat, bupati perempuan pertama ini secara maraton meresmikan penggunaan 2 pasar rakyat yang ada diDesa Poopo Utara Kecamatan Ranoyapo dan Pasar Soko Desa Raanan Baru Satu Kecamatan Motoling Barat juga sekaligus meresmikan desa ini sebagai kampung KB. Rabu (5/7) kemarin

FB_IMG_1530793491284

Atas apa yang dilakukan Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE, masyarakat yang ada dikedua desa ini pun mengucapkan terima kasih, ucap mereka, tak muda mendapatkan seorang bupati seperti Ibu Tetty. Lihat saja semangat kerja keras beliau dalam melaksanakan pembangunan diminsel serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat terus dilaksanakan.

Semangat kerja keras Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE bagi masyarakat bukan saja hanya mendatangkan dana dari pemerintah pusat untuk pembangunan kedua pasar yakni yang ada diPoopo Utara dan Raanan Baru Satu, tapi juga boleh melakukan peresmian penggunaan pasar-pasar ini ditengah cuaca yang tak bersahabat hujan serta angin. Ini dilakukan sebagai bukti kecintaan bupati kepada kami masyarakat dalam menopang peningkatan perekonomian masyarakat,” tutur mereka.

Dengan diresmikannya penggunaan pasar ini, kami masyarakat boleh terberdayakan untuk berjuang dan bukan hanya itu saja hasil pertanian yang kami masyarakat milik lebih muda untuk dipasarkan. Terimakasih Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE, teruslah berkarya melaksanakan pembangunan diminsel doa serta dukungan terus akan kami masyarakat berikan untuk Ibu, “Ungkap masyarakat serta pemdes yang ada diPoopo maupun Raanan Baru hukum tua Karel Lumintang serta hukum tua Akay (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed