oleh

Ciptakan Pejabat Yang Berkualitas, Pemkab Minsel Gelar Asesmen.

Foto bersama peserta asesmen
Foto bersama peserta asesmen

Wartasulut. Com, Amurang — Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah pimpinan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH dalam dekat ini berencana akan melakukan rolling jabatan.

Agar nantinya penempatan pejabatan disetiap organisasi perangkat daerah (OPD) berkualitas dan memiliki keahlian guna menjabarkan setiap program pemerintah pusat, provinsi, bahkan daerah sebagaimana harapan bupati dan wakil bupati menjadikan Minsel yang Hebat dan Terdepan.

Bertempat diruang rapat kantor bupati minsel, melalui Badan kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) melaksanakan kegiatan Asesmen Kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah Kabupaten Minahasa selatan yang diikuti oleh para pejabat eselon II yang ada dijajaran pemkab minsel. Selasa (10/7)

Pantauan media ini, kegiatan yang dibuka oleh Asisten I Drs. Handri Sondakh, diikuti oleh sebanya 9 pejabat eselon II. Dimana dalam kegiatan ini para pejabat diminta untuk menulis makalah ataupun rencana program yang akan dilaksanakan untuk kemajuan instansi yang dipilih.

“berikut nama-nama para pejabat yang mengikuti kegiatan asesmen :
– Jems Tombokan
– Adri Keintjem
– Corneles Mononimbar
– Lucky Tampi
– Benny Lumengkewas
– Evert Poluakan
– Semual Slat
– Frangky Tangkere
– Sofie Sumampouw
– Audi Emor

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, melalui Sekretaris Badan Marthin Taringan, mengatakan, pelaksanaan kegiatan Asesmen Kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama dilaksanakan hanya hari ini. Nantinya hasil kegiatan yang dilaksanakan ini akan dilaporkan dan diserahkan kepada bupati, “Ungkap Taringan (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed