oleh

Masyarakat Raanan Raya Kecewa Demokrat Tak Akomodir WeKa Sebagai Bacaleg Minsel.

FB_IMG_1531828430827

Wartasulut. Com, Amurang — Hari terakhir pendaftaran bakal calon legislatif, Partai Demokrat menjadi partai ketiga yang mendaftar kekomisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (17/7).

Dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) yang mendapat sorotan ialah didapil 4 (Kecamatan Motoling Raya) mayoritas masyarakat Desa Raanan Baru Raya bahkan kecamatan motoling barat kecewa dengan bakal calon legislatif yang diusung oleh partai berlambang bintang mars. Dimana Figur yang mereka harapkan untuk bertarung pada pemilihan caleg tahun 2019 nanti yakni Wenly Kawengian (WeKa) yang adalah ketua anak cabang (PAC) partai Demokrat Kecamatan Motoling Timur tak diakomodir dalam daftar caleg.

“kami kecewa dengan keputusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Minsel yang tak memasukkan Wenly Kawengian (WeKa) sebagai bakal calon legislatif yang ada didapil 4, pada hal figur yang dekat dengan masyarakat luas diharapkan untuk bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat Raanan Baru bahkan Motoling Barat pada umumnya, ” ujar Maikel Liando dan Frans Sengkey bersama masyarakat lainnya

Sementara ketua DPC Demokrat Minsel Royke Kaloh, ketika dikonfirmasi saat berada dikantor KPU Minsel, menyatakan nama – nama bakal calon legislatif yang didaftarkan keKPU sesuai dengan mekanisme karena telah melalui berbagai tahapan serta kajian, ” ujar Kaloh. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed