oleh

Tahap Satu 2018 Dandes Motoling Mawale Kerjakan Plat Deker

P_20180719_134513

Wartasulut. Com, Amurang —Realisai penggunaan dana desa tahap I, Pemerintah Desa Motoling Mawale, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), difokuskan pada pembuatan plat deker.

Dikatakan Hukum Tua (Kumtua) Motoling Mawale Jonlia Sembung, pekerjaan pembangunan plat deker yang penganggarkan melalui Dandes tahap satu tahun 2018. Pekerjaan plat deker sepanjang 450 Meter yang berlokasi dijalan utama desa,  dengan total anggaran Rp. 212. 598. 500,” beber Sembung, Kamis (19/7).

Menerut Sembung, pekerjaan pembuatan plat deker ini sudah dikerjakan mulai, pekan ini, dan masih akan dikerjakan lagi sampai selesai, semoga selama pelasanaan pekerjaan cuaca akan bersabat sehingga tak mengganggu pekerjaan yang dilaksanakan, dengan begitu boleh cepat diselesaika sesuai dengan waktu yang ditetapkan,” jelas Sembung.

Lanjutnya lagi, dalam pekerjaan plat deker ini kita libatkan warga pada semua proses pekerjaan sampai pekerjaan rampung. “Agar masyarakat juga diberdayakan dalam pengelolaan pekerjaan dana desa,” ujar Sembung. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed