oleh

Pawai Pembangunan HUT RI-73 DiMinsel Dimeriahkan Juga Oleh Unsur Forkopimda.

FB_IMG_1534677815773

Wartasulut. Com, Amurang — Pada hari Sabtu tanggal 18 Agutus 2018 Pkl. 16.00 Wita telah dilaksanakan Pawai pembangunan dalam Rangka memeriahkan HUT Ke 73 Tahun Kemerdekaan RI Tahun 2018.

Pawai Pembangunan Star dari lapangan Waraney Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan melewati Jalan Trans Sulawesi dan Finish di Icon Amurang Kel. Uwuran Satu Kec. Amurang Kab. Minahasa Selatan.

Pawai Pembangunan diikuti oleh Pemerintah Daerah, Forkopimda, ASN, SKPD dan Para siswa siswi sekolah dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Amurang Raya, Kecamatan Tumpaan dan sekitarnya.

Peserta Pawai Pembangunan Dilepas oleh Bupati Minahasa Selatan Ibu Christiany E. Paruntu, SE didampingi oleh Forkompida Kab. Minahasa Selatan.

Di garis Finish ( panggung kehormatan ) Peserta pawai disambut oleh Pejabat Utama Pemkab Minsel bersama Forkompida yang ada.

Turut hadir dalam kegiatan pawai pembangunan adalah Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Pabung Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Jemmy Lotulong, Kajari Amurang I Wayan Eka Miartha, SH, MH, Ketua PN Amurang Romel Tampubulon, SH, MH, Muspika Tumpaan, Hukum tua se-Kecamatan Tumpaan. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed