oleh

Dibangun Dalam Jangka Waktu Setahun, Akhirnya Kantor Kumtua Pakuure Tiga Boleh Diresmikan.

P_20180824_104837

Wartasulut. Com, Amurang — Kebersamaan yang tercipta antara masyarakat, panitia pembangunan serta pemerintah desa Paukure Tiga Kecamatan Tenga dalam mengupayakan pembangunan kantor Hukum Tua boleh dirasakan dan dinikmati. Dengan diresmikannya penggunaan kantor hukum tua yang dibangun pada, Jumat (24/8) ini.

Kegiatan peresmian serta pentabisan Kantor Hukum Tua Desa Pakuure Tiga diawali dengan ibadah yang dilayani oleh Pdt. Dina Losu-Mosey, ST,h. Dalam khotbahnya pendeta pelayanan dijemaat Syaloom pakuure ini, mengajak kepada masyarakat serta semua yang hadir untuk mengsyukuri akan apa yang Tuhan anugerah bagi masyarakat Desa Pakuure Tiga, yang boleh mengupayakan pembangun kantor desa yang tergolong megah dan boleh diresmikan penggunaannya pada hari ini. Semoga dengan adanya kantor ini masyarakat semakin dipersatukan, rasa kebersamaan dan cinta kasih akan terus terjalin dan terjaga untuk kemajuan dan perkembangan desa Pukuure Tiga yang kita cintai ini. “Ucap Hamba Tuhan ini

Sementara Hukum Tua Jerry Bokau dalam sambutan, sebagai Kumtua berterimakasih kepada panitia yang telah berupaya mewujudkan pekerjaan pembangunan kantor desa sehingga boleh selesai dan diresmikan pada saat ini. Walaupun pada awal pembentukan panitia pembangunan sempat terjadi ketidak percayaan apakah mereka akan mampu melaksanakan tanggung jawab sebagai panitia. Namun sebagai pemerintah desa kami bersyukur hanya dalam selang waktu setahun proses pembangunan boleh dilaksanakan, bahkan pun pada saat ini pekerjaan pembangunan kantor Hukum Tua yang menghabiskan anggara kurang lebih Rp. 340 juta lebih ini boleh diselesaikan dan boleh dihabiskan serta diresmikan penggunaannya. “Ungkap Bokau

“Kiranya dengan adanya bangunan kantor ini akan lebih memotivasi pemerintah serta masyarakat Desa Pakuure Tiga yang tersebar di 4 jaga. Untuk terus maju dalam mengupayakan desa yang kita cintai ini agar lebih maju dan berkembang, suasana rukun serta damai akan terus terjaga, “tutur Bokau yang pada tahun 2019 akan bertarung calon legislatif kabupaten minahasa selatan Dapil 5 dari partai PDI Perjuangan.

Senada dengan Hukum Tua. Ketua Panitia Pembangunan Ronni Pangkey, mengungkapkan, pembangunan kantor ini boleh selesai, berkat partisipasi dari masyarakat. Dari seratus persen proses pembangunan 60 % diantaranya adalah merupakan swadaya masyarakat. Untuk itu apa yang telah kita upayakan bersama ini, boleh dimanfaatkan penggunaannya dalam menopang penyelenggaraan pemerintahan yang ada diDesa Pakuure Tiga, “ujar Pangkey yang juga menjabat sebagai sekretaris desa.

Hadir dalam kegiatan ini juga, para kumtua pakuure raya, tokoh agama, tokoh masyarakat, BPD, perwakilan Badan Pertahanan Negara (BPN) Kabupaten Minahasa Selatan , para kepala Jaga/Meweteng serta masyarakat, serta tamu dan undangan lainnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed