oleh

Poluakan : Merata Ditiap Kecamatan Ada Desa Yang Belum Memasukan LPJ Dandes Tahap I.

received_273347926791567

Wartasulut. Com, Amurang — Sebentar lagi Bulan Agustus akan berakhir, namun sangat disayangkan masih banya desa yang belum melakukan pengurusan pencairan Dana Desa Tahap II, desa-desa ini merata terdapat disetiap kecamatan yang ada diKabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hal ini dikatakan Kadis PMD Drs. Evert Poluakan, Selasa (28/8).

Menurut Poluakan, masih adanya desa-desa yang belum melakukan pengurusan pencairan tahap II, maka hal ini berdampak pada pengurusan pencairan tahap III yang akan mulai disalurkan pada bulan september nanti.

“Dari data yang ada, Kendala yang dialami oleh pemerintah desa yang belum melaksanakan pencairan Dandes Tahap II, pada umumnya mereka belum menyelesaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Tahap I yang adalah syarat utama untuk bisa melakukan pencairan Dandes Tahap II. Namun pihaknya optimis pekan ini LPJ tersebut sudah selesai dibuat dan dimasukan, sehingga desa-desa tersebut dapat mengurus pencairan tahap II. Dengan begitu pencairan tahap III pada bulan september ini boleh dilakukan sesuai dengan jadwal, “Ujar Poluakan

Kepada desa-desa yang sudah melaksanakan pekerjaan tahap II, agar boleh menyelesaikan pelaporannya untuk pencairan tahap III. “Jelas Poluakan (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed