Bupati Tetty Percayakan Frangki Pasla Sebagai Kadis Distanak, Ronald Paath Sebagai Kadis DPTSP, Serta Selvi Mandey Sebagai Camat Tenga.

FB_IMG_1534421641954

Wartasulut. Com, Amurang — Isi Kekosongan Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE secara resmi mengangkat masing-masing Frangki Pasla sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Ronald Paath sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu, serta Selvi Mandey sebagai kepala Wilayah Kecamatan Tenga diKabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan dikantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, mewakili Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dilakukan oleh Kaban BKDD Ferdinand Tiwa, pada Kamis (16/8) sore ini. Acara pengambilan sumpah janji dan penandatanganan surat keputusan turut disaksikan oleh Sekretaris Badan Marthin Taringan serta para pegawai dan staf lainnya.

Baik Pasla, Paath, maupun Mandey berterimakasih  Bupati Cristiani Eugenia Paruntu, SE atas kepercayaan yang diberikan. Sebagai bawahan tentunya amanat yang diberikan ini akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan ketentuan dalam mewujudkan program pemerintah daerah yakni bupati demi menjadikan kabupaten Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan, “tutur ketiganya. (feidy lahope)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan