Semarakkan Peringatan Hut RI Ke-73, Pemerintah Kecamatan Modoinding Gelar Berbagai Lomba.

FB_IMG_1534340341891

Wartasulut. Com, Amurang — Semarakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, serta menumbuh kembangkan semangat kebangsaan. Pemerintah Kecamatan Modoinding menyelenggarkan berbagai kegiatan Olahraga dan Kesenian.

Kepala Kecamatan Modoinding Harits Lokas ST kepada media transparansiindonesia.com mengatakan bahwa Pemerintah Kecamatan melalui panitia HUT RI ke-73 Kecamatan Modoinding, menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba untuk semakin menyemarakan peringatan HUT RI ke-73 di kecamatan Modoinding.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Adventure yang diikuti Wanita Pria, Volly Ball, Bulutangkis, Catur, tarik tambang, Lari Marathon dan Lari 100 Meter, serta berbagai lomba kesenian lainnya seperti Bintang Vokalia, ada juga lomba kebersihan, dan Lomba Gerak Jalan.

“Kegiatan ini untuk semakin menumbuhkan rasa cinta tanah air, dan didalamnya juga semakim mempererat rasa persatuan dan kesatuan warga Modoinding, disamping itu untuk lebih menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73,” kata Camat Harits Lokas.

“Camat Harits Lokas menambahkan bahwa selesai Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, pada keesokan harinya yakni Sabtu 18 Agustus 2018, akan dilaksanakan ibadah KKR, yang direncanakan akan dipimpin oleh Gbl. Tedius Batasina.

Adapun pelaksanaan kegiatan ibadah KKR ini, menurut Camat Lokas, untuk mensyukuri akan berkat serta penyertaan Tuhan sehingga kegiatan yang dilaksanakan boleh selesai dan terlaksana dengan baik, dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-73, dan dalam kesempatan tersebut juga nantinya akan diserahkan trophy dan hadiah hiburan lainnya kepada para pemenang lomba.

“Dalam Ibadah KKR nanti, akan dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba, agar nantinya pelaksanaan ibadah ini boleh sukses selaku pemerintah mengharapkan agar seluruh warga masyarakat Modoinding boleh hadir,” ujar Lokas.

Bertindak sebagai ketua panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di kecamatan Modoinding dipercayakan kepada Jonnes Kaseger SE. (feidy lahope)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan