oleh

Panitia Siap Melaksanakan Kegiatan Pesta Seni Dan Kreatifitas Remaja GMIM 2018.

FB_IMG_1536836803346

Wartasulut. Com, Amurang — Dipusatkan diwilayah Motoling, Motoling Timur, serta Kumelembuay Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pelaksanaan hajatan Pentas Seni dan Kreatifitas Remaja (PSKR) Remaja Sinode GMIM 2018, yang akan digelar pada tanggal 14 dan 15 September 2018, Jumat besok kesiapan telah rampung seratus persen.

FB_IMG_1536835461439

Ketua Umum Panitia PSKR Adrian Joppy Paruntu, melalui Ketua Harian Panitia Maudy Tiwa menjelaskan seluruh jemaat yang ada ditiga wilayah tersebut yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan telah siap untuk menyambut kedatangan  para remaja se-Sinode GMIM.

“Seluruh Jemaat-jemaat yang ditunjuk menjadi tempat pelaksaan kegiatan, melalui panitia lokal yang ada telah menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah yang baik, demi suksesnya kegiatan religi ini,” kata Maudy Tiwa, mewakili Ketum Panitia Adrian Joppy Paruntu (AJP). Kamis (13/9).

Seperti diketahui kegiatan Pentas seni dan kreatifitas remaja adalah merupakan program tahunan Komisi Remaja Sinode GMIM (KPRS) dibawah pimpinan Pnt dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas remaja GMIM, guna hormat dan kemuliaan nama Tuhan, harapannya para Remaja GMIM mampu menjadi teladan ditengah keluarga, jemaat maupun masyarakat.

Perhelatan Akbar Remaja GMIM akan di mulai dengan ibadah pembukaan pada Jumat jam 09.00 pagi, yang akan di pimpin langsung Ketua BPMS GMIM Pdt DR. Rein Arina, M.Th, dan direncanakan akan di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiani Eugenia Paruntu, SE, Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH, serta para pimpinan BPMS GMIM, serta tamu undangan lainnya. “Jelas Tiwa

“sebagai panitia mengajak kepada seluruh masyarakat, jemaat yang ada diwilayah tempat pelaksanaan kegiatan ini, untuk ikut berpartisipasi serta berperan aktif menjaga keamanan  dan ketertiban guna suksesnya kegiatan sinodal yang kita laksanakan untuk kemuliaan nama Tuhan,” tutur Tiwa. (feidy Lahope)

Adapun jenis kegiatan yang akan dilombakan dalam PSdKR ini diantaranya;
1. Mix Choir
-Seri B
-Seri A
-Seri A1
-Seri A Teladan
2. Vocal Group
– Seri B
– Seri A
– Seri A1
– Seri A Teladan
3. Bintang Vocalia
4. Baca Mazmur
5. Equal Voice Choir
6. Band Rohani
7. Photography
8. Theatre
9. Tarian Kreatif1

0. Rebana dan Bannersua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed