oleh

DPRD Minsel Paripurna 4 Agenda Sekaligus.

 

dewan 14 sep1

Wartasulut. Com, Minsel — Digelar diruang rapat,, Dewanakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka;
1. Penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa persidangan ketiga Tahun sidang 2018.
2. Penyampaian hasil reses 11 masa persidangan kedua Tahun sidang 2018.
3. Pembicaraan tingkat kesatu terhadap rancangan peranturan daerah Kabupaten Minahasa Selatan tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2018, Jumat (14/9).

dewan 14 sep

Rapat Paripurna di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan di dampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag dan Frangky Lelengboto turut dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Minsel Drs. Danny Rindengan MSi. mewakili Bupati DR. Christiany E Paruntu, SE.

dewan 14 sep2

Rapat Paripurna di lanjutkan dengan Penyampaian hasil reses 11 masa persidangan kedua Tahun sidang 2018, di sampaikan oleh utusan masing-masing dapil diantaranya, dapil 1 yang di bawahkan langsung oleh Johnlly Ombeng, dapil 2 yang di bawahkan langsung oleh Abdul Katili, dapil 3 yang di bawahkan langsung oleh Toar Keintjem, dapil 4 yang di bawahkan langsung oleh Robby Sangkoy, dan daerah pemilihan dapil 5 yang di bawah langsung oleh Frini Simbar SH

dewan 14 sep3

Pemerintah daerah yang diwakili bSekertaris Daerah  Danny Rindengan MSi, membacakan sambutan Bupati DR. Christiany E Paruntu SE, dalam rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Mengapresiasi kerja para wakil rakyat dalam mewujudkan kemajuan dan perkembangan kabupaten yang kita cintai, diakhir sambutannya Sekda menyentil ketidak hadiran para pejabat yang terlihat minim, bahkan menurutnya minimnya kehadiran para pejabat seakan tak mau mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat kepada para anggota dewan, serta seakan mengindahkan apa yang menjadi sambutan Bupati.

Dalam kesempatan itu, Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lucky Tampi, SH saat membacakan surat masuk serta surat mandat dari Bupati Christiany E Paruntu,SE, di hadapan para anggota Dewan dan pemerintah Kabupaten yang di hadiri oleh Pimpinan SKPD.

dewan 14 sep5

Rapat paripurna dihadiri oleh unsur TNI Pabung Jemmy Lotulong, Kapolres Minsel diwakili Roy Rugian dan Asisten III James Tombokan, para anggota dewan dan Canat, para Pimpinan SKP Kabupaten Minsel. (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed