oleh

Inovasi Iptu Duwi Galih Prasetiawan Berbuah Penghargaan.

Iptu. Dewi Galih ketika menerima penghargaan
Iptu. Dewi Galih ketika menerima penghargaan
Wartasulut. Com, Minsel — Berawal dari sebuah ide yang diimplementasikan dengan kerja nyata yang dilakukan oleh Kapolsek Iptu Duwi Galih Prasetiawan, SIK. Dengan melaksanakan program inovasi merenovasi ruangan pelayanan publik di Kantor Kepolisian Sektor Tumpaan (Polsek Tumpaan). Mendapat penghargaan dari pimpinan.
Penghargaan yang diberikan dalam upacara bendera bulanan, Senin (17/09), yang digelar di halaman utama Polres Minahasa Selatan. Diserahkan langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK,
Dalam amanatnya, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyatakan kebanggaan atas sumbangsih Iptu Duwi Galih Prasetiawan selaku Kapolsek Tumpaan yang telah menunjukan betapa pentingnya meningkatkan pelayanan publik dalam rangka meningkatkan kepuasan masyarakat.
“Pembangunan ruangan pelayanan publik yang nyaman dan sejuk adalah salah satu kiat meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan masyarakat; karena ukuran keberhasilan Polri adalah kepuasan masyarakat. Apresiasi dan merupakan suatu kebanggaan terhadap apa yang telah dibuat oleh Iptu Duwi Galih,” ungkap Kapolres.
Kapolres juga menyerukan kepada segenap personil, khususnya para Kapolsek jajaran agar mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh Kapolsek Tumpaan. “Teruslah berupaya, berusaha, berinovasi dalam mewujudkan pelayanan public yang professional,modern dan terpercaya,” tutup Kapolres. (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed