oleh

Menangkan Jokowi Ma’ruf DiSulut. 9 Pimpinan Parpol Rapat Bersama

FB_IMG_1537277921619

Wartassulut. Com, Manado — Tim Kampanye Daerah yang terdiri dari 9 Pimpinan Parpol Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo-Ma’ruf Amin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan rapat bersama. Selasa (8/9).
Rapat yang berlangsung dinamis dan penuh keakraban yang dihadiri oleh para elit-elit partai. Terlihat seluruh Parpol pendukung siap membagi tugas kerja secara proporsional dan bergotong royong guna memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bumi Nyiur Melambai.
 FB_IMG_1537281731095
Berdasarkan SK Tim Kampanye Nasional yang ditandatangani ketua Erick Thohir, susunan pengurus inti Tim Kampanye Daerah Sulut :
Ketua : Dra. Adriana Dondokambey
Sekretaris : Franky D. Wongkar, SH
Bendahara : James A. Kojongian, ST, MM
Informasi yang dirangkum dari sumber yang merupakan pimpinan partai, mengatakan rapat perdana ini membahas tentang pembagian tugas kerja kepada ke 9 partai pendukung, nantinya pada rapat selanjut akan dihahas mengenai strategi yang akan dilakukan guna meraup suara rakyat untuk kemenangan pasangan Jokowi Ma’ruf, demi melanjutkan kepemimpinan Jokowi sebagai presiden diperiode yang kedua. “Ungkap sumber yang tak mau namanya ditulis (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed