oleh

Syukuri Anugerah Tuhan Hut Ke-51, Bupati Tetty Akan Gelar Ibadah Bersama Masyarakat Minsel Di Icon I Am Amurang.

FB_IMG_1537783781352

Watasulut. Com, Minsel — Mengsyukuri akan kasih dan anugerah yang Tuhan berikan atas ketambahan umur setahun sehingga boleh menapaki usia yang ke-51 tahun. Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu  SE, akan mengelar ibadah kebaktian kebangunan rohani (KKR), untuk itu bupati peraih segudang penghargaan ini mengajak kepada seluruh warga Minahasa Selatan untuk hadir dalam ibadah syukur HUT Bupati dan acara malam pesta rakyat, yang akan digelar pada Selasa (25/9) esok pukul 6 sore, bertempat di Icon I Am Amurang, Boulevard.

Selesai ibada kegiatan dilanjutkan dengan acara pesta rakyat yang sekaligus dirangkai dengan penutupan kegiatan Festival Teluk Amurang (FTA). Acara Pesta rakyat akan dimeriahkan oleh penampilan grup band ternama yaitu Armada Band, Bassgilano Band, serta sederet artis ibukota Jakarta maupun manado.

Diketahui kegiatan Festival Teluk Amurang akan digelar selama tiga hari yakni Minggu, Senin dan Selasa (23-25/9/2018), dengan berbagai kegiatan dan lomba seperti lomba foto bawah laut, Lomba Tarian Maengket, Musik Kolintang, Festival Kuliner, dan Konser Musik.

Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang akrab disapa Tetty mengajak warga masyarakat Minsel, untuk hadir dan memeriahkan sekaligus mengsukseskan kegiatan Festival Teluk Amurang ini, yang dimana akan dirangkaikan dengan pesta rakyat, sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun ke – 51 putri dari almarhum Prof Paruntu ini.

“Saya mengajak masyarakat Minsel, untuk bersama sama menghadiri pesta rakyat ini, yang juga merupakan wujud syukur bagi kita masyarakat Minsel, ayo.. hadiri dan sukseskan kegiatan ini di Lokasi tugu jangkar Icon I Am Amurang, kegiatan ini nantinya akan dimeriahkan oleh artis dan grupband ternama,” ujar Bupati Tetty. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed