oleh

Pelaksanaan Proyek Pamsimas Desa Motoling Mulai Dikerjakan.

Foto : Kumtua Meidy Tambuwun saat berada di lokasi pembangunan proyek
Foto : Kumtua Meidy Tambuwun saat berada di lokasi pembangunan proyek

 

Wartasulut. Com, Minsel — Proyek penyediaan air minun dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas), yang merupakan program pemerintah pusat yang dilaksanakan di daerah perdesaan dan pinggiran kota untuk pemenuhan ketersedian air bersih dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. pada tahun 2018 ini salah desa yang menjadi penerima program Desa Motoling, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini pembangunannya mulai dikerjakan.

Hukum Tua Meidy Tambuwun, kepada media ini menjelaskan, proyek pamsimas yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBN) pemerintah pusat sebesar 240 juta rupiah, yang didapat Desa Motoling pengerjaan sudah mulai dilaksanakan pada pekan ini.

“Pemerintah desa mengharapkan melalui program Pamsimas ini, dapat dimanfaat dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat sehingga tidak ada lagi permasalahan terkait ketersediaan air bersih ditengah masyarakat. “Ujar Tambuwun, Kamis (27/9) ini.

Sebagai pemerintah saya berharap setelah pembangunan  proyek ini selesai dan dapat dimanfaatkan penggunaannya, mari bersama-sama kita menjaga keberadaan sarana maupun prasarana air bersih dengan baik untuk keberlangsungan kehidupan masyarakat motoling.

Atas nama pemerintah desa maupun masyarakat Desa Motoling, berterimakasih kepada pemerintah daerah yakni Bupati DR. cristiani Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH yang telah memperjuangkan proyek Pamsimas ini, sehingga Desa Motoling boleh menjadi salah satu desa pemenerima, “jelas Tambuwun (feidy lahope)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed